The main sectors for Indonesia Program are Health, Disaster Preparedness, Education, Shelter, Livelihoods and Orphans Support. The geographical areas of operation are Aceh, West Sumatera, and West Nusa Tenggara provinces.
In achieving this purpose, Islamic Relief Indonesia provides opportunities to those having the expertise and dedication in supporting the program with the following position:
Posisi:Admin & logistik asisten
Base:Simeulue Pulau
KUNCI TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB:
Tanggung-jawab khusus:
1. Mengelola permintaan dari tim program.
2. Baik/Jasa persyaratan untuk kegiatan proyek perencanaan
3. Mengatur pembelian lokal.
4. Mendokumentasikan penerimaan barang.
5. Pengiriman barang ke lokasi proyek.
6. Mengelola toko termasuk memastikan bahwa semua catatan saham terjaga dengan baik.
7. Pelaporan gerakan saham dan mempertahankan rekor saham terpusat semua persediaan di lapangan.
8. Submit diproses oleh penyedia asuransi medis klaim untuk HR Senior Officer (Banda Aceh)
9. Bulanan kompilasi dan pelaporan staf tahunan meninggalkan keseimbangan untuk HR Senior Officer (Banda Aceh).
10. Bulanan kompilasi dan pelaporan pengemudi dari waktu ke waktu untuk HR Senior Officer (Banda Aceh).
11. Ringkasan personil internasional/nasional pada hal administrasi umum yang berhubungan dengan perjalanan pengaturan dan akomodasi, lisensi, keamanan; memberikan saran dan memastikan dukungan administratif yang diperlukan;
12. Selain untuk tanggung jawab administrasi umum, mungkin juga mengawasi langsung atau tidak langsung, kegiatan peduli dengan kantor dan tanah pemeliharaan, keamanan, transportasi dan jasa lainnya yang serupa.
Tanggung jawab umum:
1. Terapkan aturan keamanan sepanjang waktu
2. Karyawan mungkin diminta untuk melakukan tugas dan tugas yang tidak tercakup dalam deskripsi pekerjaan ini serta untuk memberikan dukungan kepada Departemen lainnya bila diperlukan
KETERAMPILAN DAN KOMPETENSI:
Diperlukan pengalaman dan pengetahuan:
- Administrasi / hukum / manajemen / setidaknya Diploma/sarjana dalam studi yang relevan
- Fasilitasi baik keterampilan
- Kepemimpinan yang baik, pengawasan & keahlian manajemen
- Kemampuan menulis dan komunikasi yang baik
- Pengetahuan yang sangat baik operasi komputer (Windows, Excel, Power Point)
- Setidaknya satu tahun pengalaman logistik dan administrasi
- Setidaknya satu tahun pengalaman dalam pendekatan komunitas
- Pengalaman menulis laporan
- Minat yang kuat dalam pembangunan bekerja dengan menghormati kerahasiaan dan komitmen untuk Islamic Relief keseluruhan maksud dan tujuan, termasuk jenis kelamin, kesetaraan dan kesempatan yang sama dalam semua aspek dari pekerjaan Islamic Relief.
Jika Anda memenuhi persyaratan di atas silakan kirimkan lamaran dan CV rinci dengan rekomendasi dari 3 wasit, (salah satu dari mereka majikan mantan Anda langsung) untuk:
hrislamic@Islamic-relief.or.id.
Silakan memasukkan judul Ayub dan nama Anda di subjek email Anda. Karena kebutuhan posisi, aplikasi akan ditinjau setiap hari.
Tanggal penutupan: 31 Mei 2013
{ 0 komentar ... read them below or add one }
Post a Comment