Profil Perusahaan PT. Bank Syariah Mandiri

Diposkan oleh Unknown on Monday, June 3, 2013

Profil Perusahaan PT. Bank Syariah Mandiri
Profil Perusahaan PT. Bank Syariah Mandiri

Bank Syariah Mandiri ialah salah satu lembaga perbankan besar di Indonesia. Bank Mandiri Syariah dibentuk oleh Bank Mandiri, untuk berperan di dalam mengembangkan layanan perbankan syariah di  kelompok perusahaan Bank Mandiri, sebagai respon atas diberlakukannya UU No. 10 tahun 1998, yang memberi peluang bank umum untuk melayani transaksi syariah (dual banking system). Perbankan syariah memandang bahwa pemberlakuan UU tersebut merupakan momentum yang tepat untuk melakukan konversi dari bank konvensional menjadi bank syariah. Bank Syariah mandiri hadir, tampil dan tumbuh  sebagai bank yang mampu memadukan idealisme usaha dengan nilai-nilai rohani, yang melandasi kegiatan operasionalnya. Harmoni antara idealisme usaha dan nilai-nilai rohani inilah yang menjadi salah satu keunggulannya dan hadir untuk bersama membangun Indonesia menuju yang lebih baik. bersama Bank Syariah Mandiri.

Syariah Mandiri didirikan dengan aturan perjanjian berdasarkan hukum Islam antara bank dan pihak lain. Terutama berkaitan dengan penyimpanan dana dan atau pembiayaan kegiatan usaha, atau kegiatan lainnya yang sesuai dengan syariah.Kedekatan nasabah akan diimbangi dengan keterbukaan dalam layanan produk sesuai syariah, modern, dan universal. Syariah Mandiri juga tidak kalah dengan bank konvensional pada umumnya,karena mereka juga dididik oleh tenaga profesional jadi tidak salah sekarang sudah tumbuh menjadi salah satu bank yang besar. Bagi anda yang berminat untuk meniti karir disana biasanya perekrutan dilakukan melalui seleksi yang ketat. Media yang digunakan menggunakan media cetak atau surat kabar. Untuk perbankan diharuskan sudah lulus minimal diploma. Ini adalah syarat mutlak untuk bisa diterima sebagai karyawan Bank Syariah Mandiri.


Bank Syariah mandiri memang merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia jadi tidak heran ada banyak orang yang ingin berkarir disana. Memang untuk bisa diterima tidaklah mudah karena banyaknya pelamar kerja saat ini,jadi untuk anda cari informasi sebanyak banyaknya bila ada lowongan kerja atau biasanya lewat media online ada informasi tersebut. Syariah Mandiri memerlukan orang yang proaktif dan menyukai bekerja dengan orang atau mendukung orang lain untuk sukses. Mereka yang bangga akan pekerjaan dan hasil pekerjaan mereka, dan memiliki intergritas, ketepatan dan aktualisasi diri. Banyak syarat untuk permulaan sebelum dilakukan interview,karena akan masih banyak tahap tahap yang harus dilalui sebelum diterima di Bank Syariah Mandiri. Sama halnya pada bank umumnya berharap visi sebagai bank syariah tepercaya pilihan mitra usaha bisa tercapai dengan melakukan kedekatan kepada seluruh manyarakat. Kedekatan ini akan diimbangi dengan keterbukaan dalam setiap layanan produk sesuai syariah,jadi dengan begini bisa dipastikan membangun image yang baik untuk Bank Syariah Mandiri.

Untuk informasi lebih lengkap silahkan KLIK DISINI

Trimakasih telah membaca Artikel Profil Perusahaan PT. Bank Syariah Mandiri
Trimakasi Telah Membaca Artikel Profil Perusahaan PT. Bank Syariah Mandiri Semoga Bermanfaat.

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Post a Comment